Kamis, 02 Juli 2015

Being Great Future Indonesia


Indonesia kaya akan ragam budaya dan kekayaan alam. Banyak hal yang mampu dieksplor dari kekayaan indonesia yang tak terkira ini melalui berbagai sarana. Salah satunya yaitu melalui sarana media komunikasi yang sekarang sudah dimiliki hampir setiap orang. Berhubung saya merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang memegang keilmuan dibidang media kounikasi, maka saya memiliki ide untuk perkembangan Indonesia melalui media komunikasi kedepan.
Dengan adanya gadget yang dimiliki hampir setiap orang, dewasa ini, kita bisa mengeksplor berbaai kelebihan Indonesia melalui media massa. Kita dapat memperbanyak artikel-artikel yang membahas wisata dan budaya Indonesia maupun gambar atau foto-foto yang diposting atau kemudian menyalurkannya melalui media massa, sehingga dapat menarik para turis-turis asing.
Disamping itu, melalui media massa juga kita bisa menyebarkan berita fakta tentang kejahatan-kejahatan dalam negara dengan prinsip ‘tanpa pandan buu’ sehingga dapat mmberikan efek jera bagi pelaku kejahatan dan menjadikan pelajaran bagi khalayak banyak. Semua yang dibutuhkan ialah keadilan dan kejujuran dalam komunikasi karena etika komunikasi salahsatunya ialah tidak menyebarkan berita bohong. sehingga kita bisa mencapai Indonesia yang lebih jujur dan amanah dalam arti sebenarnya, tidak sekedar wacana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar